Antisipasi Kecelakaan, Satlantas Polres Tanah Bumbu Pasangi Spanduk Peringatan Jalan Rusak

0 71

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Satlantas Polres Tanah Bumbu melakukan pemasangan spanduk imbauan di beberapa titik jalan rusak di Bumi Bersujud.

Spanduk yang bertuliskan ‘awas jalan rusak rawan amblas’ itu untuk mengantisipasi atau mengurangi tingkat kecelakaan.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo, melalui Kasat Lantas, AKP Guntur Setyo Pambudi, mengatakan pemasangan imbauan itu untuk memperingatkan pengendara agar berhati-hati melintasi jalan tersebut.

Terlebih kata AKP Guntur, pengguna jalan harus ekstra hati-hati saat kondisi cuaca hujan dan malam hari. Karena jalanan licin dan gelap.

“Kita berikan imbauan kiranya pengguna jalan lebih hati-hati saat melintas di wilayah tersebut, khususnya pada saat cuaca hujan dan malam hari,” ucap AKP Guntur.

AKP Guntur berharap kerusakan pada jalan yang mereka pasangi imbauan akan segera diperbaiki demi keamanan dan kelancaran arus transportasi.

“Mudah-mudahan jalan yang rusak segera dapat diperbaiki dan arus lalu lintas bisa normal seperti biasa,” tukasnya.

Petugas saat memasang spanduk peringatan jalan rusak.

Diketahui beberapa lokasi pemasangan spanduk imbauan yang dilakukan Satlantas Polres Tanah Bumbu yakni di Jalan Provinsi Desa Sungai Perak, Jalan Provinsi Desa Sepunggur, dan Jalan Provinsi Desa Pulau Salak.

Kemudian di Jalan Provinsi Desa Betung, Jalan Provinsi Desa Kersik Putih, Jalan Provinsi Desa Segumbang, dan Jalan Raya Serongga.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.