Program TNI AD Manunggal Air di Tanah Bumbu, Kapten Sahlan: Tahap Pengecoran Tower

0 1,270

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Program TNI AD Manunggal Air di desa persiapan Gunung Meranti, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu terus berlanjut.

Dandim 1022/Tanah Bumbu melalui Danramil 1022-01/Simpang Empat, Kapten Inf Sahlan Nurdibyanto, menyampaikan saat ini proses pembangunan tower sebagai tempat penampungan air bersih untuk warga mencapai tahap pengecoran.

“Saat ini sudah dalam tahap pengecoran tower oleh kami,” tutur Kapten Sahlan, Minggu (12/6).

Kapten Sahlan mengatakan Program TNI AD Manunggal Air yang terselenggara adalah berkat kerja sama Kodim 1022/Tanah Bumbu, PT Jhonlin Baratama dan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu

“Semoga dengan adanya pembangunan tower ini bisa memberikan manfaat untuk seluruh masyarakat desa persiapan Gunung Meranti dan sekitarnya. Desa Gunung Meranti merupakan pemekaran dari Desa Tajur,” ucapnya.

Kapten Sahlan menambahkan sebelumnya yakni pada tanggal 25 Mei 2022 telah dilakukan peletakan batu pertama tower ini oleh Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu, pihak perwakilan PT Jhonlin Baratama dan Pemkab Tanah Bumbu.

Kegiatan ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia dan di beberapa titik di masing-masing kabupaten agar wilayah yang mengalami kesulitan pemenuhan air bersih dapat terbantu.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.