Tabrak Truk Parkir, Pengendara Satria F di Tanbu Tewas di TKP

0 4,105

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Provinsi KM 171 Desa Satui Barat Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan, Selasa (14/6) sekira pukul 19.30 Wita.

Dalam kecelakaan itu sebuah kendaraan atau sepeda motor Suzuki Satria FU yang dikendarai Didi Arisandi (32) menabrak bagian belakang mobil truk yang terparkir.

Akibat insiden itu, pengendara Satria FU bernomor polisi DA 4546 ZQ meninggal dunia di TKP dengan luka robek di bagian kepala, patah bahu kanan, serta luka di lutut kanan.

Diketahui korban Didi Arisandi merupakan warga Jalan Teluk Dalam RT 06 Desa Sinar Bulan Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo, melalui Kasi Humas AKP, H I Made Rasa, didampingi Kasat Lantas, AKP Guntur Setyo Pambudi, membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar tadi malam ada kecelakaan di Satui. Pengendara Satria F tewas di tempat,” terangnya.

Menurut keterangan saksi, AKP Made menjelaskan kecelakaan terjadi saat sepeda motor Suzuki Satria FU yang dikendarai Didi Arisandi datang dari arah Satui menuju Angsana.

“Di jalan itu ternyata ada sebuah mobil truk yang terparkir, sehingga Didi menabrak bagian belakang mobil truk itu,” jelas Made.

AKP Made mengatakan pihaknya belum mengetahui siapa pengemudi truk yang terparkir itu. Karena truk dalam keadaan kosong.

“Pengemudinya tidak ada di dalam mobil itu, sehingga kami belum mengetahuinya dan kami masih menyelidinya,” pungkas Made.

Motor Suzuki Satria FU yang dikendarai korban.
Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.