Kecelakaan di Sungai Dua Tanah Bumbu, Vario vs Grand Livina, Pengendara Motor Tewas di TKP

0 4,859

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Ahmad Yani Desa Sungai Dua Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu, Jum’at (17/6) pukul 06.30 Wita.

Kecelakaan maut itu melibatkan sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Latifah (34) dengan mobil Nissan Grand Livina yang dikemudikan Mantikei.

Akibat insiden tersebut pengendara sepeda motor Honda Vario atas nama Latifah meninggal dunia di tempat akibat luka di kepala.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo, melalui Kasi Humas, AKP H I Made Rasa, didampingi Kasat Lantas, AKP Guntur Setyo Pambudi, membenarkan kejadian tersebut.

“Iya tadi pagi ada kecelakaan di Desa Sungai Dua Kecamatan Simpang Empat. Latifah pengendara sepeda motor tewas di tempat,” terang AKP Made.

Polisi saat melakukan olah TKP.

AKP Made menjelaskan kecelakaan maut itu bermula Mobil Nissan Grand Livina Nopol DA 1407 WI yang dikemudikan Mantikei melaju dari arah Simpang Empat menuju arah Desa Batu Ampar.

Saat di tempat kejadian dan di jalur yang sama tiba-tiba sepeda motor Honda Vario Nopol DA 6966 GA yang dikendarai oleh Latifah menyebrang hendak ke sebelah kanan jalan dari arah yang sama.

“Tabrakan pun tak terhindarkan, sehingga mengakibatkan Latifah mengalami luka benturan di kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian,” jelas Made.

AKP Made menambahkan akibat kecelakaan tersebut kedua unit kendaraan mengalami rusak di bagian depa. Dan kerugian ditaksir sekira Rp 1.000.000,-.

Diketahui pengendara sepeda motor Honda Vario yang meninggal dunia atas nama Latifah merupakan warga RT 05 Desa Sungai Dua Kecamatan Simpang Empat.

Sementara pengemudi mobil Nissan Grand Livina atas nama Mantikei merupakan warga Jalan Hikmah Bersama RT 08 Desa Bersujud, Kecamatan Simpang Empat.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.