Kado HUT Bhayangkara ke 76, Polres Tanah Bumbu Raih Tiga Penghargaan dari Polda Kalsel

0 1,158

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Jajaran Polres Tanah Bumbu meraih hasil membanggakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

Polres Tanah Bumbu mendapatkan tiga penghargaan sekaligus dari Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), Rabu (6/7).

Penghargaan pertama yakni meraih juara 1 dalam lomba kebersihan dan semarak menyambut hari Bhayangkara untuk Mako dan Asrama.

Selanjutnya penghargaan yang kedua adalah meraih juara 3 lomba kearifan lokal melalui pendekatan seni budaya.

Kemudian penghargaan terakhir yang diterima Polres Tanah Bumbu yang diberikan kepada Briptu Hedi Pratama Putra dari Polsek Mantewe yang memiliki dan mengelola panti asuhan sendiri.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo bersama Briptu Hedi Pratama Putra.

“Alhamdulillah, kami jajaran Polres Tanah Bumbu menerima tiga penghargaan dari Polda Kalsel,” ungkap Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo, usai menerima penghargaan, Rabu (6/7).

Kapolres mengatakan semua penghargaan yang diraih tidak lepas dari hasil kerja keras seluruh jajaran dan personel Polres Tanah Bumbu.

“Tentunya ini semua adalah hasil kerja keras kami yang selalu solid dan kompak dalam bekerja sebagai abdi negara,” ucap Kapolres.

Kapolres berharap melalui penghargaan yang telah diraih dapat menjadi motivasi jajarannya untuk menjadi yang lebih baik lagi.

“Ini adalah semangat bagi kami untuk berusaha menjadi yang terbaik dan terus baik,” pungkasnya.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.