Muh Rusli Buka Turnamen Bola Voli Rejosari Cup 2022

0 739

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Wakil Bupati Tanah Bumbu, H Muh Rusli menghadiri sekaligus membuka secara resmi turnamen bola voli Rejosari Cup Tahun 2022.

Turnamen dibuka secara resmi di Lapangan Voli Desa Rejosari Kecamatan Mantewe, Kabupaten Tanah Bumbu, Minggu (31/7).

Turnamen bola voli Rejosari Cup 2022 ini dilaksanakan Karang Taruna Bhakti Karya Desa Rejosari yang digelar dari tanggal 31 Juli hingga 15 Agustus 2022.

Sebanyak 34 tim terdiri dari 10 tim bola voli putra dan 24 tim bola voli putri se Kabupaten Tanah Bumbu dan Kabupaten Kotabaru turut serta memeriahkan gelaran turnamen ini.

“Kami menyambut baik dengan digelarnya turnamen bola voli di Desa Rejosari dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77,” ungkap Muh Rusli.

Wabup berharap kegiatan seperti ini bukan hanya sebagai upaya meningkatkan kebersamaan dan mempererat silaturahmi melalui olahraga, tetapi juga mampu meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

Selain itu, kata Muh Rusli, melalui turnamen ini pula diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit atlet bola voli yang berkualitas untuk Tanah Bumbu ke depan.

“Selamat bertanding, kepada wasit dan para pemain jaga sportifitas, serta penonton dan suporter agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban bersama,” pintanya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.