Letkol Aldin Bersilaturahmi dengan Bupati Tanah Bumbu

0 1,080

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Pejabat baru Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Aldin Hadi, menyambangi Kantor Bupati Tanah Bumbu, Selasa (2/8).

Kunjungan perdana Letkol Inf Aldin usai dilantik sebagai Dandim 1022/Tanah Bumbu untuk bersilaturahmi dengan Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar.

Didampingi Sekda Tanah Bumbu, Ambo Sakka, dan beberapa pejabat lainnya, Bupati Zairullah menyambut kedatangan pertama Dandim dalam suasana penuh keakraban.

“Kedatangan Letkol Inf Aldin Hadi adalah dalam rangka memperkenalkan diri sekaligus bersilaturahmi,” ungkap Bupati Zairullah.

Zairullah mengatakan kunjungan itu adalah hal yang lumrah, agar bisa saling mengenal satu sama lainnya, sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik guna kelancaran kegiatan yang memerlukan sinergis antara pemerintah daerah dengan Kodim.

Sementara itu, Letkol Inf Aldin menyampaikan kunjungan perdananya selaku Dandim untuk bertemu secara langsung dengan Bupati Tanah Bumbu.

“Sebagai orang baru, ini sangat penting untuk menjaga komunikasi yang sudah terjalin baik antara Kodim dengan Pemkab Tanbu,” tuturnya.

Letkol Inf Aldin berharap dengan kunjungan yang dilakukan pada hari ini dapat lebih mempererat hubungan baik antara TNI dengan pemerintah daerah.

“Kunjungan ini salah satu kunci keberhasilan dalam berbagai kegiatan untuk saling bersinergi,” pungkas Dandim.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.