HAN 2022, DWP Tanbu Kunjungi MI Darul Azhar

0 125

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tanah Bumbu Hj. Hasnah Mashude Ambo Sakka beserta rombongan mengunjungi Madrasah Ibtidaiyah Darul Azhar.

Kunjungan sekaligus menyerahkan hadiah lomba da’i cilik dalam rangka Hari Anak Nasional Tahun 2022 bertempat di Masjid Darul Azhar, Senin (8/8).

Diketahui siswa yang menjadi pemenang lomba tersebut adalah Masdalifah yang duduk di kelas 3 Madrasah Ibtidaiyah Darul Azhar.

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Darul Azhar, Ali, mengatakan jumlah murid yang ada di MI berjumlah 667 siswa. Jumlah tersebut sudah tergabung dengan siswa yang ada di Istana Anak Yatim.

Ali berharap Ketua DWP Tanah Bumbu bisa memberikan motivasi kepada siswa supaya ke depannya siswa tersebut mendapat predikat yang lebih baik lagi.

Sementara itu Hj Hasnah Mashude, dalam turut serta mewujudkan Tanah Bumbu menuju Serambi Madinah melibatkan DWP Tanah Bumbu untuk mengembangkan siswa yang ada MI Darul Azhar sebagai da’i cilik.

“Harapan DWP Tanah Bumbu, pemerintah daerah bisa menumbuhkan, mencari bibit-bibit baru yaitu dai cilik yang ada di Tanah Bumbu,” tukasnya. 

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.