Akibat Menantang Berkelahi, Pemuda di Pagatan Tewas Dikeroyok

0 9,060

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – NRG (22) warga Jalan Beringin RT 003 Desa Beringin Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu tewas bersimbah darah dengan sejumlah luka tusukan.

Pemuda ini tewas setelah dikeroyok di Jalan Keramat Pisang RT 01 Kelurahan Kota Pagatan Kecamatan Kusan Hilir, Minggu (14/8) pukul 15.30 wita.

Enam orang tersangka pengeroyokan sudah diamankan Unit Reskrim Polsek Kusan Hilir yang dibackup Unit Resmob Satreskrim dan Unit Kamneg Satintelkam Polres Tanah Bumbu.

Keenam pria yang diamankan yakni SEP (25), AHM (19), RZL (20), RNH (25), MAR (21), dan IRF (15) yang ditangkap di Jalan Pangeran Antasari RT 05 Desa Batuah Kecamatan Kusan Hilir, Minggu (14/8) pukul 17.00 wita.

“Iya ada pengeroyokan di Pagatan. Dan kami sudah mengamankan 6 tersangka. Sementara 1 orang masih buron,” ungkap Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo, melalui Kasi Humas, AKP H I Made Rasa.

AKP Made mengatakan pengeroyokan dan penusukan itu terjadi karena mabuk. Sebelum kejadian mereka minum minuman keras.

Saat itu korban masih dipengaruhi minuman keras menantang salah satu pelaku. Maka terjadilah perkelahian dan korban dikeroyok dengan cara dipukul oleh 6 orang temannya yang juga masih terpengaruh miras.

“Salah satu pelaku ada yang membawa sajam dan menusuk si korban hingga terluka,” terang AKP Made, didampingi Kasat Reskrim, AKP Wahyudi.

AKP Made menuturkan dari hasil pemeriksaan, pelaku yang menusuk korban ialah yang masih dalam pengejaran petugas.

“Hasil pemeriksaan terhadap tersangka yang sudah ditangkap, yang menusuk korban adalah TR alias Copet yang masih dalam pengejaran,” jelasnya.

Diketahui identitas tersangka yang diamankan yakni SEP (25) warga Jalan Poros Pangkoh 5 B Desa Gandang Barat Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah.

AHM (19) warga Jalan Pangeran Antasari RT 04 Desa Wirittasi Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu.

RZL (20) warga Jalan 7 Februari Gang Borneo RT 01 Kelurahan Kota Pagatan Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu.

RNH (25) warga Jalan Kuin Selatan Gang Ukhuah Islamiah Kecamatan Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin.

MAR (21) warga Jalan Kapitan Laut Pulo Desa Wirittasi Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu.

IRF (15) warga Jalan Mangkubumi Kelurahan Kota Pagatan Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.