Rutinitas Bupati Zairullah Membaur Bersama Anak Yatim

0 1,144

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Bupati Abah HM Zairullah Azhar bersama jajaran Kepala SKPD Kabupaten Tanah Bumbu rutin mengunjungi Istana Anak Yatim Darul Azhar Bersujud, Kecamatan Simpang Empat.

Kunjungan rutin ini dimanfaatkan guna membangun motivasi diri serta sebagai pacuan semangat belajar bagi santri dan santriwati.

Rutinitas ini juga lakukan Bupati Zairullah sebagai perwujudan sistem hubungan kekeluargaan dan pengisi daya positif lahir maupun batin.

Bupati Zairullah yang juga Pembina Yayasan Istana Anak Yatim Darul Azhar Bersujud, merasa kagum dengan menyaksikan perkembangan pendidikan dari para satri dan satriwati.

Karena setiap kunjungan Bupati selalu disuguhkan keterampilan para sanrti anak-nak yatim di antaranya pembacaan ayat Suci Al-Qur’an, hafalan surah pendek Al-Qur’an, pembacaan surat cinta untuk Abah Bupati Tanah Bumbu serta tarian islami.

“Kami sangat bersyukur berada di tempat ini, berkumpul dan mendengarkan nasehat dari guru. Apa yang disampaikan dan kami dengarkan telah menambah ilmu dan kekuatan dalam perjuangan. Kami hadir disini memberikan semangat dan dorongan motivasi kepada anak-anak,” ungkap Bupati.

Bupati mengatakan apapun yang telah dilewati bersama merupakan bagian dari perjuangan. Perkumpulan ini bertujuan untuk mengecas lahir maupun batin diri dengan perbuatan positif serta doa anak-anak yatim. 

“Semua orang akan tergerak, apa yang dilakukan ini adalah bagian perjuangan kita membangun Kabupaten Tanah Bumbu yang Insyaallah akan terus memberikan manfaat kebaikan,” tutur Bupati.

Bupati juga mengingatkan kepada santri dan santriwati Istana Anak Yatim agar terus belajar, salat tepat waktu dan menjadi sarjana dengan kesuksesan.

“Semoga menjadi keberkahan untuk kita semua,” pungkas Bupati.

Forum rutinitas ini juga dihadiri Sekretaris Daerah H Ambo Sakka serta Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Tanah Bumbu.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.