Zairullah Komitmen Jalankan Tugas Sebagai Presiden Anak Yatim Indonesia

0 836

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – HM Zairullah Azhar terpilih sebagai Ketua Umum Forum Nasional Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak–Panti Sosial Asuhan Anak (LKSA-PSAA) Periode 2022-2027.

Dalam mengemban tugas itu, Zairullah berkomitmen akan menjalankan dengan sungguh-sungguh mensejahterakan serta meninggikan hak dan martabat anak yatim di Indonesia.

“Posisi ini adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh. Saya berkomitmen untuk berkerja sama dengan seluruh Forum Wilayah LKSA-PSAA dari seluruh Indonesia,” tuturnya, usai pelantikan, Sabtu (8/10) malam.

Selanjutnya, Zairullah yang juga Bupati Tanah Bumbu ini akan mengadakan rapat terbatas dan memilih 10 orang dari beberapa Forwil untuk menjadi tim formatur dalam menyusun kepengurusan LKSA-PSAA Periode 2022-2027.

“Kita akan langsung bergerak melaksanakan tugas sesuai dengan apa yang diamanahkan. Dan insyaallah ini akan keberkahan bagi kita semua,” tukasnya.

Diketahui Musyawarah Nasional (Munas) ke 2 Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak–Panti Sosial Asuhan Anak (LKSA-PSAA) dilaksanakan di Banjarmasin.

Dalam Munas itu, terpilih secara aklamasi HM Zairullah Azhar yang merupakan pengasuh Istana Anak Yatim Darul Azhar sebagai Ketua Umum Forum Nasional LKSA-PSAA Periode 2022-2027.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.