Kodim Tanbu Dukung Pembangunan Ponpes Tahfizul Qur’an Al-Falah di Satui

0 627

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Danramil 1022-04/Satui, Kapten Inf Wahyono, bersama 2 orang anggota menghadiri kegiatan pemancangan tiang pertama pembangunan Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an Al-Falah, Senin (28/11/2022).

Pemancangan tiang pertama Ponpes Tahfizul Qur’an Al-Falah yang berlokasi di jalan Sekawan Desa Persiapan Makmur Jaya juga dihadiri Muspika Kecamatan Satui, Kepala Desa Makmur Mulia, serta tokoh ulama dan masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan pemancangan tiang pertama serta berdirinya Ponpes Tahfizul Qur’an Al-Falah,” ungkap Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Aldin Hadi, melalui Danramil 1022-04/Satui, Kapten Inf Wahyono.

Terlebih Kabupaten Tanah Bumbu, kata Danramil, yang sedang dalam tahap menuju Serambi Madinah. Keberadaan Ponpes akan dijadikan sebagai tempat untuk mendidik santriwan dan santriwati yang handal.

“Semoga tahap pembangunan Ponpes dapat berjalan dengan lancar serta mendapatkan dukungan dari berbagai pihak yang ada di Bumi Bersujud,” pungkas Danramil.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.