Babinsa Satui Barat dan PT GMK Bantu Salurkan Air Bersih untuk Warga

0 592

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Babinsa Desa Satui Barat, Sertu Hendra, mendampingi penyaluran bantuan air bersih bagi warga desa setempat.

Bantuan air bersih untuk warga RT 05 dan RT 06 Desa Satui Barat dan Desa Setarap Kecamatan Satui ini diberikan oleh PT Gawi Makmur Kalimantan (GMK), Minggu (25/12).

Bantuan ini sebagai wujud kepedulian PT GMK yang dibantu oleh Babinsa dalam menyalurkan bantuan berupa air bersih kepada warga yang memiliki kendala dalam pemenuhan air bersih, terutama pada saat air laut sedang pasang.

Bersama kepala dusun dan ketua RT setempat, Babinsa bersama pihak PT GMK mendatangi rumah ke rumah menyalurkan air bersih dengan mobil tangki.

“Kami merasa sangat terbantu dan mengucapkan banyak terimakasih dengan adanya bantuan ini,” ucap Kepala Dusun 3 Desa Satui Barat, Zainal Ilmi, mewakili warganya.

Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Aldin Hadi, melalui Danramil 1022-04/Satui, Kapten Inf Wahyono, kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian pihak Koramil Satui yang bekerja sam dengan berbagai pihak.

“Ini semua untuk membantu meringankan kesulitan warga, untuk saat ini bantuan yang dapat diberikan adalah pemenuhan kebutuhan air bersih, terlebih untuk warga muara Desa Satui Barat dan Desa Setarap,” pungkasnya.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.