Kodim Tanbu-Lazis Assalam Fil Alamin Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

0 505

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Kodim 1022/Tanah Bumbu bekerja sama dengan Lazis Assalam Fil Alamin menggelar bakti sosial pembagian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Ratusan paket sembako akan disalurkan oleh Babinsa kepada warga kurang mampu yang belum pernah menerima bantuan sosial dari pihak manapun.

Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Aldin Hadi bersama Sekertaris Lazis Assalam Fil Alamin, H Ardi secara simbolis menyerahkan paket sembako sebagai pertanda mulai dilaksanakannya kegiatan bakti sosial, Senin (26/12).

“Bakti sosial ini terselenggara berkat kerja sama Kodim Tanah Bumbu dengan Lazis Assalam Fil Alamin yang akan dilaksanakan oleh Babinsa,” ungkap Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Aldin Hadi.

“Jadi Babinsa akan membagikannya kepada warga binaannya yang tidak mampu dan belum pernah menerima bantuan sebelumnya,” terangnya.

Dandim menyebut kegiatan bakti sosial tersebut semata-mata bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Murni untuk masyarakat kurang mampu yang belum tersentuh bantuan. Tim sudah mendata warga itu,” jelasnya.

Dandim berharap bantuan tersebut akan terus berlanjut sebagai upaya pemenuhan dan penguatan ketahanan pangan di wilayahnya.

“Semoga kegiatan ini dapat berlanjut ke depannya, sehingga bisa membantu meringankan beban warga, khususnya yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pangannya,” pungkas Dandim.

Paket sembako yang disalurkan terdiri dari beras, minyak goreng, telur, gula, tepung terigu, susu kaleng, mie instan, kecap, kopi, teh, dan biskuit.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.