Prajurit Kodim Tanbu Laksanakan Kegiatan Senam dan Jalan Santai

0 711

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id –  Puluhan Prajurit Kodim 1022/Tanah Bumbu melaksanakan kegiatan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 Perdana dan jalan santai.

Kegiatan ini sesuai dengan perintah yang diberikan oleh Komando Atas yang digelar di Makodim 1022/Tanah Bumbu, Jumat (20/1/23).

Kegiatan senam bersama dan jalan santai ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran para prajurit Kodim agar senantiasa siap dan semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Dipimpin oleh Plh Pasi Ops Kodim 1022/Tanah Bumbu, Kapten Inf Sahlan Nurdibyanto, para prajurit antusias dengan penuh semangat mengikuti kegiatan sebagai sarana meningkatkan kesehatan mereka.

Senam Kesegaran Jasmani 88 dijadikan sebagai sarana untuk meningkatkan kebugaran jasmani oleh prajurit TNI selain sesuai dengan perintah Komando Atas juga untuk memperkenalkan kembali senam kesegaran yang pada awal tahun 90 an dijadikan sebagai senam wajib diberbagai instansi di Indonesia.

“Sebagai wujud pelaksanaan perintah sekaligus untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani,” ungkap Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Aldin Hadi.

“Sebagai prajurit yang berdinas di satuan kewilayahan, perlu melakukan kegiatan olahraga agar kondisi tubuh tetap bugar, sehingga siap dalam melaksanakan tugas sehari-hari sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing” pungkas Dandim.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.