Terbesar di Tanbu, Lomba Burung Kicau AHM Cup 2023 Diramaikan Ratusan Peserta

0 1,963

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Latpres Lomba Burung Kicau AHM Cup Tahun 2023 disambut antusias para pecinta burung.

Lomba yang digelar Karjo Team ini dilaksanakan di Jalan Karang Jawa Desa Barokah Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu, Minggu (22/1/23).

“Lomba ini kami gelar untuk silaturahmi sesama penghobi atau pecinta burung kicau,” ungkap Andrean Atma Maulani selaku penyelenggara acara.

Lomba burung kicau AHM Cup 2023.

Andre yang juga Ketua Komisi III DPRD Tanah Bumbu ini mengatakan ada ratusan peserta yang ikut berpartisipasi memeriahkan lomba. Mereka berasal dari Tanah Bumbu, Kotabaru, Tanah Laut, serta Banjarmasin.

“Ada 500 an peserta yang mengikuti lomba dari berbagai daerah. Dan ini adalah event kicau burung terbesar di Tanah Bumbu,” terang Andre.

Andre menuturkan lomba burung kicau AHM Cup ini akan rutin dilaksanakan setiap tahun.

“Lomba ini perdana. Dan insyaallah akan rutin kita laksanakan setiap tahun,” pungkasnya.

Lomba ini melombakan berbagai kategori dan jenis burung kicau. Di antaranya kategori burung kicau jenis murai borneo, cucak hijau, kenari, konin, dan lovebird.

Lomba burung kicau AHM Cup 2023 ini juga memperebutkan uang tunai jutaan rupiah, barang elektronik, serta doorprize satu unit sepeda motor.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.