Jumat Sehat, Kodim Tanbu Gelar Olahraga Bersama Forkopimda

0 1,332

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Kodim 1022/Tanah Bumbu dan unsur forkopimda setempat menggelar kegiatan olahraga bersama, Jumat (27/1/23).

Kegiatan olahraga diawali dengan senam SKJ 88 dilanjutkan dengan jalan santai yang diikuti Pemkab Tanah Bumbu, Polres Tanah Bumbu, Kompi Senapan B Yonif 623/Bwu, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri, Dinas Kesehatan, Imigrasi kelas II Batulicin dan Lapas Kelas III Batulicin.

Usai pelaksanaan senam dan jalan santai, kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan gratis oleh para petugas dari dinas kesehatan setempat.

Kegiatan olahraga bersama juga diisi dengan olahraga bola voli, futsal dan bulu tangkis yang dilaksanakan di Makodim 1022/Tanah Bumbu dengan penuh keakraban.

Kegiatan olahraga bersama di Makodim 1022/Tanah Bumbu.

Rencananya kegiatan olahraga bersama ini akan dilaksanakan secara rutin, untuk tuan rumah akan bergilir atau secara bergantian.

“Selain untuk ajang meningkatkan kebugaran jasmani, kegiatan yang bertajuk Jumat Sehat ini dijadikan sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi antara instansi yang ada di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu,” ungkap Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Aldin Hadi.

“Kegiatan ini direncanakan rutin dilaksanakan setiap hari Jumat pada akhir bulan dengan tuan rumah secara bergantian,” pungkas Dandim.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.