Kalapas Batulicin Berikan Penghargaan Kepada Pegawai Teladan Triwulan Pertama

0 743

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Batulicin memberikan penghargaan kepada pegawai teladan triwulan pertama tahun 2023.

Penghargaan diserahkan langsung Kalapas Kelas III Batulicin, Bambang Hari Widod kepada Herdiansyah sebagai pegawai teladan triwulan pertama tahun 2023, Rabu (29/3).

Terpilihnya Herdiansyah sebagai pegawai teladan tersebut karena telah memenuhi kriteria penilaian tim penilai dan pejabat struktural dari beberapa poin.

Di antaranya kehadiran dalam pelaksanaan tugas, memiliki kinerja yang terukur, berpakaian dan berpenampilan sesuai ketentuan yang berlaku, dan memiliki etika dan perilaku sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baik serta tertib dalam pelaksanaan tugas.

“Selamat kepada Pak Abi yang terpilih menjadi pegawai teladan di triwulan pertama. Saya berharap ini dapat dijadikan sebagai penambah semangat untuk terus memberikan yang terbaik khususnya kepada Lapas Batulicin dan juga masyarakat,” ucap Bambang.

Bambang mengatakan bahwa setiap pegawai memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan penghargaan tersebut.

“Mari kita berlomba-lomba dalam kebaikan dan memacu diri untuk menjadi yang terbaik. Semoga dengan adanya penghargaan ini dapat memantik semangat pegawai lain untuk terus maju dan berkembang,” tutur Bambang.

Herdiansyah sebagai penerima penghargaan mengucapkan terima kasih atas pemberian penghargaan teladan di triwulan pertama. 

“Saya mengucapkan banyak terima kasih karena mendapatkan penghargaan pegawai teladan dan ini menjadi motivasi saya untuk mempertahankan prestasi yang ada dan bisa lebih meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi ke depannya,” ucap Herdiansyah.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.