Zikir, Shalawat Dan Doa Berkumandang di Hari Jadi ke 20 Kabupaten Tanah Bumbu

0 1,570

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Zikir, shalawat, dan doa berkumandang pada peringatan acara Hari Jadi ke-20 Kabupaten Tanah Bumbu yang digelar di Halaman Kantor Bupati, Batulicin, Sabtu (8/4/2023) sore.

Meski hujan, tidak menyurutkan niat jemaah yang terdiri dari unsur forkopimda, pejabat daerah dan provinsi, serta jajaran Pemkab Tanah Bumbu dan tamu undangan untuk berhadir dalam acara.

“Ini merupakan hidayah dari Allah SWT, hujan merupakan berkah untuk kita semua khususnya masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu,” ungkap Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar.

Zairullah mengatakan hujan merupakan air yang diturunkan Allah SWT dari langit dan penuh keberkahan untuk sekalian alam.

“Semoga menjadi kebaikan bagi Tanah Bumbu yang sudah berusia 20 tahun,” ucapnya.

Zairullah berharap momentum hari jadi ke 20 Kabupaten Tanah Bumbu dijadikan semangat untuk membangun daerah bisa lebih baik dan amanah.

“Mari kita semua berdoa untuk kebaikan Kabupaten Tanah Bumbu yang kita cintai ini. Mari kita langitkan doa dan bumikan ikhtiar sebagai implementasi Tanah Bumbu bersujud menuju serambi madinah,” pintanya.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.