Bambang Hari Widodo Sematkan Tanda Kenaikan Pangkat Dua Petugas Lapas Batulicin

0 924

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Dua petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Batulicin disematkan tanda kenaikan pangkat, Selasa (11/4/23).

Tanda kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan yang diberikan atas loyalitas, prestasi kerja, dan pengabdian pegawai negeri sipil terhadap negara.

Penyematan pangkat dilakukan langsung oleh Kepala Lapas (Kalapas) Batulicin, Bambang Hari Widodo, yang dirangkaikan dengan pelaksanaan apel bersama yang dihadiri para pejabat struktural dan petugas Lapas Batulicin.

Kenaikan pangkat dua orang pegawai ini diraih melalui proses ujian dinas dan kenaikan pangkat berkala. 

Adapun rinciannya adalah satu orang yang naik pangkat berkala melalui ujian dinas, dari golongan IId (Pengatur Tk.1) menjadi golongan IIIa (Penata Muda) dan satu orang yang naik pangkat berkala, dari golongan IIa (Pengatur Muda) menjadi golongan IIb (Pengatur Muda Tk.1).

Kalapas Batulicin, Bambang Hari Widodo, mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang diterima oleh jajarannya.

Ia berharap momentum ini dapat dijadikan sebagai langkah untuk mengembangkan kompetensinya dengan lebih meningkatkan kinerja, inovasi dan kreatifitas dalam menjalankan amanah tugas yang diberikan.

“Selamat kepada para pegawai yang mendapat kenaikan pangkat dan saya berharap momentum ini dapat dijadikan motivasi untuk dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab, keikhlasan, dan ketulusan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” pungkas Bambang.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.