Tampil Dengan Rambut Putih Mirip Ganjar, Bang Dhin Hadiri Pelantikan Ketua DPRD Tanah Bumbu

0 1,099

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syaripuddin, menghadiri acara paripurna pelantikan Ketua DPRD Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani di Batulicin, Senin (15/5).

Kehadiran politisi muda PDI Perjuangan yang akrab disapa Bang Dhin ini sedikit menarik. Dengan pakaian resmi. Bang Dhin tampil dengan gaya baru rambut berwarna putih mirip Bacapres dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo.

“Padahal banyak agenda kegiatan yang harus saya jalani, namun saya harus hadir, karena ini selain tugas partai juga sebagai bentuk dukungan kepada kader yang dilantik dan dapat amanah sebagai pimpinan DPRD,” ungkap Bang Dhin.

Bang Dhin yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Kalsel ini berharap dalam kepemimpinan Andre bisa lebih baik lagi membawa nama daerah dan menyerap aspirasi masyarakat.

“Kami berharap walaupun Andre masih muda, tetapi menjadikan Tanah Bumbu untuk lebih baik tidak mengenal usia. Dan tentunya perlu sinergitas semua pihak,” ujar Bang Dhin.

Bang Dhin menuturkan sebagai pigur muda Andre juga bagus dan akrab berkomunikasi dengan yang lebih tuha atau para senior.

“Ya, insyallah Andre bisa bersinergi dengan seluruh anggota DPRD yang ada serta unsur forkopimda,” pungkasnya.

Sementara, Andrean Atma Maulani, mengatakan dalam kepemimpinannya akan berusaha menyelesaikan apa yang sudah direncanakan sejak ketua terdahulu masih menjabat.

“Kepemimpinan ketua terdahulu mendiang H Upi sangatlah baik. Dan kami akan berusaha menjaga dan meneruskan semua itu,” pungkasnya.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.