Bupati Zairullah Buka Acara Pesta Pantai Pagatan Mappanre Ri Tasi’e

0 952

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar membuka acara Pesta Pantai Pagatan Mappanre Ri Tasi’e di Kecamatan Kusan Hilir, Sabtu (20/5/23).

Acara tahunan Pesta Pantai Pagatan yang diisi dengan pameran pembangunan maupun gelar dagang para pelaku UMKM ini mendapatkan kegembiraan yang luar biasa bagi masyarakat.

Zairullah Azhar mengatakan bahwa kegiatan pameran pembangunan ini adalah ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT yang menunjukan sebuah hasil karya masyarakat, pemerintah daerah maupun dunia usaha di Bumi Bersujud.

“Alhamdulillah, ini luar biasa bahkan tamu kita dari luar daerah juga menyampaikan terima kasih, sehingga ini menjadi ajang yang membahagiakan dan kita berdoa semoga kegiatan ini ke depannya hasil rakyat semakin meningkat tentu rezeki meningkat,” kata Bupati Zairullah.

Bupati menuturkan untuk ekonomi kerakyatan tersebut akan memberikan dampak pertukaran informasi tentang pangsa pasar yang di pamerkan.

Bupati Zairulllah pun berharap event ini tidak hanya setahun sekali, namun ada event setiap enam bulan sekali, sesuai agenda event lainnya, baik tingkat kabupaten maupun event se-Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Semoga kegiatan ini menjadi berkah bagi kita semua,” harapnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Tanah Bumbu, Ambo Sakka, mengatakan event ini merupakan agenda tahunan pemerintah daerah, sekaligus ini bertepatan dengan momen hari jadi Kabupaten Tanah Bumbu yang ke-20.

“Melalui kegiatan ini kita berharap berdampak pada pengembangan ekonomi, kerena yang banyak mengikuti kegiatan ini adalah UMKM dan berbagai perusahaan, sehingga roda perekonomian Tanah Bumbu yang selama ini cukup bagus bisa kita tingkatkan lagi,” tukas Sekda.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.