Bupati Zairullah Kunjungi Stand Kodim Tanbu Pada Kegiatan Mappanre Ri Tasi’e

0 864

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Event Budaya Maritim Pesona Mappanre Ri Tasi ‘e atau Pesta Pantai Pagatan tahun 2023 yang mengangkat tema “Nelayan Berkah, Tanah Bumbu Sejahtera” resmi dibuka, Sabtu (20/5/23).

Event tahunan tersebut dibuka secara langsung oleh Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar, yang dihadiri Kasdim 1022/ Tanah Bumbu Mayor Inf Priya Firmansyah mewakili Dandim 1022/Tanah Bumbu beserta seluruh unsur forkopimda, tokoh agama, tokoh adat, dan seluruh instansi di Bumi Bersujud.

Acara pembukaan diawali dengan Tarian Baharap Barakat yang dibawakan tujuh penari dari Sanggar Seni Baruna Bentala binaan Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Tanah Bumbu. 

Pada kesempatan itu, Bupati beserta seluruh undangan berkesempatan mengunjungi stand pameran dari masing-masing instansi. Di antaranya stand Kodim 1022/Tanah Bumbu.

Stand pameran Kodim 1022/Tanah Bumbu yang menggelar alat perlengkapan yang dipergunakan oleh TNI AD, seperti senjata, seragam yang dipergunakan dalam berdinas sehari-hari dan Logistik prajurit saat melaksanakan tugas serta menampilkan video kegiatan- kegiatan Kodim 1022/Tanah Bumbu.

Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Aldin Hadi, melalui Kasdim, Mayor Inf Priya Firmansyah menyampaikan bahwa stand yang dibuat oleh Kodim 1022/Tanah Bumbu selain memperkenalkan kepada seluruh masyarakat tentang kegiatan Kodim juga sebagai sarana untuk mengajak putra putri terbaik dari Kabupaten Tanah bumbu untuk bergabung menjadi prajurit TNI AD.

“Stand ini lebih mengenalkan bagaimana kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Kodim 1022/Tanah Bumbu,” tukasnya.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.