Turunkan Puluhan Personel, Polres Tanbu Siap Amankan Acara Pesta Pantai Pagatan

0 1,136

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Polres Tanah Bumbu menurunkan puluhan personel untuk mengamankan acara Pesta Pantai Pagatan atau Mappanre Ri Tasi’e tahun 2023.

Ada 53 personel dari Polres Tanah Bumbu serta 10 personel dari Satbrimob Pelopor Batuicin yang diterjunkan dalam event budaya maritim tersebut.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo, melalui Kasi Humas, Iptu Jonser Sinaga mengatakan pada Pesta Pantai Pagatan ini diprediksi banyak pengunjung atau masyarakat yang hadir mengikuti acara. Baik dari Tanah Bumbu maupun luar daerah. 

“Ini tentunya harus kami jaga keamanan bagi pengunjung. Dan kami berkomitmen menjalankan pengamanan, sehingga pengunjung merasa nyaman dan aman,” ujarnya.

Iptu J Sinaga berharap acara Pesta Pantai Pagatan tahun ini dapat berjalan dengan lancar seperti yang diinginkan seluruh element masyarakat.

“Kapolres dan kami semua berharap event budaya maritim Mappanre RI Tasi’e ini berjalan aman dan damai. Kami imbau kepada masyarakat untuk ikut menjaga keamanan selama pelaksanaan acara,” tukasnya.

Diketahui kegiatan Pesta Pantai Pagatan atau Mappanre Ri Tasi’e dan Tanah Bumbu Expo 2023 digelar pada 20 Mei hingga 03 Juni 2023.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.