Maling Sepeda Motor di Karang Bintang Tanbu Ditangkap Polisi

0 1,871

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Pelaku kasus perkara pencurian dengan pemberatan atau curat diringkus jajaran Unit Reskrim Polsek Karang Bintang Polres Tanah Bumbu.

Pelaku adalah IR (43) yang diamankan pada Selasa (30/5) pukul 16.00 Wita atas dugaan pencurian sepeda motor Honda CBR150 milik DAS.

Diketahui pelaku merupakan warga Dusun Krajan RTb02 RW 02 Desa Pucangan Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung Provinsi Jawa Timur.

Sepeda motor yang dicuri pelaku.

“Kami tangkap seorang pria atas dugaan pencurian sepeda motor di Karang Bintang,” ujar Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo, melalui Kasi Humas, Iptu Jonser Sinaga, didampingi Kapolsek Karang Bintang, Iptu Muhammad Yamin, Kamis (1/6).

Iptu J Sinaga mengatakan pencurian sepeda motor terjadi di SP1 RT 05 RW 02 Desa Batulicin Irigasi Kecamatan Karang Bintang, Jum’at (31/3) sekira pukul 02.00 Wita 

Saat itu istri korban bangun dan pergi ke dapur untuk memasak air dan melihat sepeda motor merk Honda CBR150 yang terparkir di dapur sudah tidak ada.

Kemudian istrinya membangunkan korban (suaminya) dan memberitahukan bahwa sepeda motor Honda CBR150 tidak ada di dapur.

Selanjutnya korban mencari di seputar Desa Batulicin Irigasi sampai ke KM 10 Desa Sarigadung Kecamatan Simpang Empat, namun juga tidak menemukan sepeda motornya.

“Atas kejadian tersebut korban melapor ke Polsek Karang Bintang dengan kerugian 7 juta,” tukas Iptu J Sinaga.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.