Polres Tanah Bumbu Juara Kedua Pos Terbaik Ops Ketupat 2023

0 924

BANJARMASIN, lugasnusantara.co.id – Polres Tanah Bumbu meraih penghargaan juara kedua kategori Pos Terbaik dalam Operasi Ketupat 2023 antar Polres Tingkat Polda Kalimantan Selatan (Kalsel).

Penghargaan diserahkan Dirlantas Polda Kalsel, Kombes Pol Robertho Pardede, kepada Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo yang diwakili Kasat Lantas AKP Guntur Setyo Pambudi, di Swiss Belhotel Banjarmasin, Senin (19/6).

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo melalui Kasat Lantas AKP Guntur Setyo Pambudi merasa bersyukur menerima penghargaan terbaik kedua tersebut.

“Syukur alhamdulillah, di acara rakernis seluruh Kasat Lantas Polda Kalsel, kita menerima penghargaan juara kedua kategori Pos Terbaik” ungkap AKP Guntur.

Kasat Lantas juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Polres Tanah Bumbu dan rekan-rekan kapolsek yang membawahi posko-posko mudik lebaran Ops Ketupat 2023.

“Atas kerja sama, komunikasi, dan koordinasi yang mantap, kita Polres Tanah Bumbu dianugrahi juara 2 kategori Pos Terbaik Ops Ketupat 2023 antar polres tingkat Polda kalsel,” tuturnya. 

Selain itu, Kasat juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh instansi dan relawan yang ikut berpartisipasi membantu pelaksanaan tugasnya.

“Kami juga berterima kasih kepada rekan-rekan instansi dan juga relawan yang senantiasa membantu pelaksanaan tugas kami selama pelaksanaan mudik lebaran, sekali lagi terima kasih,” pungkas AKP Guntur.

Diketahui dalam penilaian kategori Pos Terbaik Ops Ketupat 2023 di Polda Kalsel, sebagai juara pertama adalah Polres Kotabaru, juara kedua Polres Tanah Bumbu, dan juara ketiga adalah Polres Tanah Laut.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.