7-9 Juli 2023, Kunjungi SOBAT EXPO 2023 di Taman Edukasi Park By Adira Finance Batulicin

0 1,260

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Adira Finance Cabang Batulicin akan menggelar acara SOBAT EXPO 2023 dengan melibatkan semua mitra bisnis Adira Finance.

Acara ini bakal dilaksanakan selama tiga hari yakni 07 hingga 09 Juli 2023 di Taman Edukasi Park Batulicin Kecamatan Simpang Empat.

Pada event Sobat Expo 2023 ini, masyarakat akan dimanjakan dengan tersedianya semua produk yang mereka butuhkan.

Produk itu mulai dari semua jenis mobil baru, mobil bekas, motor baru, motor bekas, barang elektronik, hingga pinjaman dana yang tentunya dengan suku bunga yang sangat menarik.

Kepala Cabang Adira Batulicin, Frans P Tonapa, mengatakan PT Adira Finance adalah lembaga pembiayaan terbesar di Indonesia dengan menyediakan semua layanan produk sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia khususnya masyarakat di Tanah Bumbu dan sekitarnya.

Adira Finance memberikan banyak keuntungan mulai dari suku bunga 1,68 persen Program Harcilnas yang pastinya membuat bahagia ketika menjadi nasabah terpilih Adira yang melunasi cicilannya.

Selama event, pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai acara hiburan dan perlombaan. Yang pastinya dengan semangat SAHABAT SETIA SELAMANYA dan lebih mendekatkan Brand Adira Finance di hati semua kalangan masyarakat.

Di antara perlombaan dan hiburan yakni Adira Got Talent, fashion show, lomba mewarnai, lomba Tiktok, dan masih banyak acara lainnya dengan full hiburan. Perlombaan ini akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah dan trofi.

“Kami mengajak semua kalangan masyarakat, khususnya di Tanah Bumbu untuk hadir dan menikmati acara ini bersama keluarga. Ayo jangan lewatkan keseruan dan kemeriaan SOBAT EXPO 2023,” pungkas Frans P Tonapa.

Sebelumnya kegiatan ini akan digelar 23 hingga 25 Juni 2023. Namun karena tempat acara terpakai, sehingga dimundurkan ke tanggal 07 hingga 09 Juli 2023 di lokasi yang sama.

“Kami memohon maaf atas mundurnya kegiatan acara. Namun untuk besok tidak merubah susunan acara yang sebelumnya batal,” tambah Ketua EO, Rian.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.