Door to Door, Yayasan SSG Kembali Bagikan Bantuan Ke Rumah Warga

0 1,220

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Yayasan Segaris Senyum Gemilang (SSG) kembali menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu di Bumi Bersujud.

Kali ini bantuan menyasar para jompo, janda tua, serta lansia di Desa Persiapan Anugerah Sejahtera Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu.

Bantuan yang diserahkan berupa paket sembako serta uang tunai kepada 35 warga tidak mampu di desa setempat, Kamis (6/7).

“Ada 35 paket sembako serta uang tunai yang kami serahkan hari ini. 5 paket per masing-masing dari 7 RT yang ada di Desa Persiapan Anugerah Sejahtera,” ungkap Pendiri Yayasan Segaris Senyum Gemilang, Afrida Eka Yuniarti.

Eka mengatakan bantuan yang mereka berikan adalah salah satu program dari Yayasan Segaris Senyum Gemilang di bidang sosial kemanusiaan.

“Ini adalah kepedulian kami kepada masyarakat. Semoga akan terus berlanjut ke depannya,” ujarnya.

Pendiri Yayasan Segaris Senyum Gemilang.

Eka menambahkan Yayasan Segaris Senyum Gemilang akan kembali memberikan bantuan sosial kepada warga desa lain yang tidak mampu.

“Selanjutnya kami akan menyasar ke desa lainnya. Intinya kami akan berbagi,” tuturnya.

Pjs Kepala Desa Persiapan Anugerah Sejahtera, Zunaidy, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas penyaluran bantuan dari Yayasan Segaris Senyum Gemilang.

“Kami sangat mengapresiasi. Terima kasih, semoga menjadi berkah untuk semua,” ujarnya.

Dia berharap program berbagi dari yayasan ini berjalan secara berkelanjutan ke depannya.

“Semoga lancar berjalan dan continue berkelanjutan bagi warga yang kurang mampu,” harapnya.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.