Usai Bedah Rumah, Lazis Assalam Fil Alamin Pasangkan PDAM Gratis Kepada Puluhan Warga Desa Hidayah Makmur

0 1,370

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Lazis Assalam Fil Alamin kembali menyalurkan bantuan sosialnya kepada masyarakat di Kabupaten Tanah Bumbu.

Kali ini bantuan yang disalurkan adalah memfasilitasi pemasangan jaringan dan kilometer PDAM secara gratis untuk warga kurang mampu di Desa Hidayah Makmur Kecamatan Simpang Empat.

Pemasangan jaringan PDAM yang dilakukan yakni sepanjang 960 meter. Kemudian pemasangan kilometer gratis sebanyak 27 orang penerima manfaat.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Lazis Assalam Fil Alamin Kalsel, H Sudian Noor, kepada masyarakat setempat, Sabtu (2/9).

“Alhamdulillah warga kami menerima bantuan pemasangan PDAM yang digratiskan oleh Lazis Assalam Fil Alamin,” ujar Sekretaris Desa Hidayah Makmur, Rudi Hartono.

Mewakili warga, Rudi mengucapkan terima kasih kepada Lazis Assalam Fil Alamin yang telah memberikan bantuan sosialnya.

“Atas nama warga, kami sangat berterima kasih. Ini sangat memberikan manfaat bagi warga kami. Semoga apa yang telah diberikan mendapatkan balasan dari Allah SWT,” tuturnya.

Sebelumnya, Lazis Assalam Fil Alamin juga menyalurkan bantuannya di Desa Hidayah Makmur, yakni melakukan bedah rumah kepada dua warga yang tidak mampu.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.