Tabligh Akbar Sekaligus Syukuran Pendopo Serambi Madinah di Tanbu Dihadiri Ribuan Jemaah

0 2,609

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Ribuan jemaah menghadiri kegiatan tabligh akbar peringatan maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus syukuran Pendopo Serambi Madinah di Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (2/10).

Ribuan jemaah ini terdiri dari instansi pemerintahan, unsur forkopimda, kepala SKPD dan jajaran, serta masyarakat umum.

Tampak terlihat menggunakan pakaian serba putih, antusias jemaah dengan khidmat melantunkan sholawat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan tabligh akbar memperingati maulid Nabi Muhammad SAW,” ungkap Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar.

Zairullah mengatakan tabligh akbar ini sejatinya mengingatkan semua bagaimana meneladani sifat mulia Nabi Muhammad SAW.

“Bagaimana sifat-sifat teladan nabi yang harus kita implementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” tukasnya.

Terkait syukuran Pendopo Serambi Madinah, Bupati Zairullah juga sangat bersyukur dengan adanya tempat yang bisa mengumpulkan ummat dengan kebaikan.

“Alhamdulillah, kita sangat bersyukur dengan adanya Pendopo Serambi Madinah yang mampu menampung sekira 11 ribu jemaah,” ujar Bupati Zairullah.

Zairullah mengatakan Pendopo Serambi Madinah ini ke depannya akan digunakan untuk berbagai kegiatan pemerintahan serta keagamaan.

“Jadi nanti kita bisa melaksanakan kegiatan keagamaan di sini dengan mengundang ulama-ulama dan kita hadiri bersama,” pungkasnya.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.