Cekcok Gegara Cewek, Pemuda di Simpang Empat Tanbu Terkena Bacokan Parang

0 2,877

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Gara-gara cekcok masalah cewek, seorang pemuda berinisial AS (22) terkena bacokan senjata tajam jenis parang. 

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Gunung Besar, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Minggu (10/12) malam.

Kasus penganiayaan ini sedang ditangani oleh Unit Resmob Satreskrim Polres Tanah Bumbu yang mengamankan seorang tersangka pembacokan berinisial AR (33).

“Kami telah mengamankan AR, pelaku pembacokan terhadap korban AS,” ungkap Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo, melalui Kasi Humas, Iptu J Sinaga, Senin (11/12).

Parang yang digunakan tersangka untuk membacok korban.

Iptu J Sinaga menjelaskan peristiwa pembacokan berawal saat korban AS dan pelapor NS sedang minum tuak di warung milik Hutajulu di Desa Gunung Besar Kecamatan Simpang Empat, Minggu (10/12) pukul 19.00 Wita.

Kemudian korban AS dan tersangka AR terlibat cekcok mulut karena cewek yang dibawa oleh tersangka tidak diperbolehkan turun dari mobil tersangka. 

Selanjutnya tersangka pergi meninggalkan korban bersama cewek tersebut. Namun korban berusaha mengejar tersangka. 

Sesampainya korban di mobil, tersangka langsung mengambil parang dan langsung membacok korban di bagian rusuk sebelah kiri.

Korban langsung lari dan tersangka berusaha mengejar korban, namun pada saat itu dilerai oleh Hutajulu. 

Atas kejadian yang menimpa AS tersebut, NS merasa keberataan dan melaporkan ke Polres Tanah Bumbu untuk diproses lebih lanjut.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.