Malam Tahun Baru, Puluhan Ribu Pengunjung Serbu Event Batfest 2023 

0 1,267

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Jelang malam pergantian tahun, puluhan ribu pengunjung terus memadati kawasan Batulicin Festival (Batfest) 2023 di Pantai Jhonlin Festival, Tanah Bumbu, Minggu (31/12/2023) malam.

Dari pantauan di lapangan, terlihat pengunjung menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat membludak. Pengunjung tidak hanya orang lokal, melainkan juga dari luar daerah Tanah Bumbu.

Itu terlihat banyak kendaraan memakai pelat nomor luar daerah yang mengantri masuk dan parkir di area Batfest yakni Jhonlin Pantai Festival.

Meski suasana sesak dan penuh. Namun tidak menyurutkan pengunjung untuk menyerbu acara Batfest 2023 yang dipastikan menembus puluhan ribu pengunjung.

Areal parkir sepeda motor acara Batfest 2023.

“Kami dari Kotabaru. Baru tadi nyampe. Mau nonton Inul Daratista,” ujar Dendi bersama Rama, Minggu (31/12).

Mereka rela ikut mengantri dan parkir kendaraan untuk memasuki areal Batfest yang terus dipadati pengunjung.

“Luar biasa Batfest tahun ini, tidak kalah dengan Batfest tahun kemarin yang juga sangat padat dan ramai pengunjung,” ujar mereka.

Diketahui malam puncak perayaan Batfest 2023 akan dihibur oleh penyanyi dan band asal ibu kota. Sekitar jam 16.30 tadi, ada band D’Masiv yang akan membuka dan memulai menghibur penonton Batfest 2023.

Dilanjutkan dengan penampilan Caca Handika dengan lagu-lagu dangdutnya. Kemudian 21.15 Wita dilanjutkan oleh penampilan Armada Band, kemudian 22. 45 Wita akan ada penampilan Farel Prayoga, dan dilanjutkan oleh Inul Daratista pada pukul 23.05 Wita.

Dan yang terakhir menghibur nantinya akan ada, Feel Koplo dimulai jam 00.05 Wita atau awal tahun baru 2023.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.