Perkosa Gadis Hingga Berdarah, Pria di Tanah Bumbu Diamankan Polisi

0 3,448

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Unit Resmob Satreskrim Polres Tanah Bumbu meringkus seorang pria bernama Purwanto alias Pur (29) atas dugaan tindak pidana pemerkosaan.

Pemuda beridentitas warga Jalan Borneo RT 13 RW 04 Desa Sejahtera Kecamatan Simpang Empat ini ditangkap atas laporan telah memerkosa gadis berusia 19 tahun.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya, melalui Kasi Humas, Iptu J Sinaga, mengatakan tersangka ditangkap di Desa Sarigadung Kecamatan Simpang Empat, Senin (8/1) sekira pukul 11.30 Wita..

“Tersangka kami tangkap di Desa Sarigadung atas laporan telah melakukan perkosaan,” ujar Iptu J Sinaga.

Iptu J Sinaga menjelaskan peristiwa pemerkosaan yang dilakukan tersangka terjadi di Pulau Sewangi Kecamatan Batulicin, Sabtu (6/1) sekira pukul 09.00 Wita.

Tersangka yang diamankan polisi.

Kejadian tersebut berawal saat pelapor berinisial HAS (58) sedang menunggu kapal bersama tersangka dan Fatimah untuk pulang ke rumah yang beralamat di Gang Suka Maju RT 05 Kelurahan Tungkaran Pangeran Kecamatan Simpang Empat.

Karena kelamaan menunggu kapal, tersangka beralasan hendak mengambil obat di pondok kebun yang di sana ada si korban. 

Merasa curiga, si pelapor menyusul tersangka dan saat di jalan pelapor melihat tersangka keluar dari pondok kebun. 

Setelah sampai di pondok, kemudian pelapor masuk ke dalam dan mendapati korban sedang buang air kecil. 

“Pelapor bertanya kepada korban ikam diapai yang dijawab oleh korban habis dianui lubang kemaluanku sakit mak,” jelas Iptu Sinaga.

Pelapor pun membuka celana korban dan mendapati ada bercak darah di sekitar lubang kemaluan. Sehingga atas kejadian tersebut pelapor tidak terima dan melaporkan ke Polres Tanah Bumbu guna proses lebih lanjut.

“Bersama tersangka, kami juga mengamankan barang bukti berupa satu lembar celana dalam warna abu-abu dan satu lembar seprei,” pungkas Iptu J Sinaga.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.