Ketua DPRD Tanbu Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2024

0 935

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Ketua DPRD Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani, mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2024.

Perayaan tersebut diharapkan menjadi momentum penting untuk memperkuat solidaritas, gotong-royong dan kebersamaan antar umat, khususnya di Kabupaten Tanah Bumbu.

Perayaan Tahun Baru Imlek 2024 yang jatuh pada Sabtu (10/2), tidak hanya dirayakan sebagai perayaan keagamaan bagi masyarakat Tionghoa di Tanah Bumbu, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan antar-etnis dan agama di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Atas nama pimpinan DPRD Tanah Bumbu, kami mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek bagi umat yang merayakan. Semoga perayaan penting ini memberikan kebahagiaan, kesejahteraan serta kedamaian kepada seluruh umat,” ungkap Andre.

Andre berharap tak hanya saat perayaan imlek, tetapi dalam kehidupan sehari-hari, masyarakat dapat terus mengedepankan semangat gotong-royong dan kerjasama terutama dalam program-program pembangunan di Tanah Bumbu.

“Keberagaman di Tanah Bumbu akan menjadi kekuatan yang mampu memberikan kesejahteraan dan menjadi landasan utama bagi kemajuan dan kemakmuran daerah,” pungkasnya.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.