Dipastikan Terpilih Sebagai Anggota DPRD Kalsel, Sosok Rudini Dikenal Murah Senyum dan Ramah Oleh Warga

0 2,451

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Sosok Rudini dikenal masyarakat sebagai orang yang murah senyum, ramah dan juga dermawan.

Sebelum terjun ke dunia politik, Rudini sering melakukan kegiatan sosial seperti memberikan bantuan kepada warga yang tidak mampu.

Selain itu, Rudini juga sering memberikan bantuan pada momen-momen acara besar di antaranya momen HUT Kemerdaan RI.

“Sidin orangnya baik, murah senyum kalau bertemu. Dan ramah suka memberi,” ujar salah seorang warga yang pernah menerima bantuannya.

Kala itu Rudini dipercaya warga menjadi Ketua RT 08 Desa Sejahtera, Kecamatan Simpang Empat, Tanah Bumbu. Dia sering memberikan bantuan menggunakan rogoh atau kocek pribadi.

Sebut saja saat Covid-19 lalu. Dia sering memberikan bantuan kepada warganya yang dirasa kurang mampu dan berhak menerima uluran tangan.

Tak ayal, selain ketua RT, Rudini ternyata juga seorang pengusaha. Dia memiliki toko jual beli emas di Simpang Empat. Sehingga bisa membantu warganya yang kesulitan.

Hingga akhirnya pada 2024, Rudini mencoba peruntungan terjun ke dunia politik. Lewat Partai Nasdem, Rudini ikut berkontestasi pada pileg DPRD Provinsi Kalsel.

Alhasil di Dapil Kalsel 6 yakni Tanah Bumbu dan Kotabaru, Rudini dipastikan menjadi salah satu caleg terpilih untuk mengisi kursi DPRD Kalsel dengan perolehan suara akumulatif 29.745 suara.

Hasil itu berdasarkan rekapitulasi suara model D hasil kecamatan-DPRD Prov di 34 kecamatan. Dan rekapitulasi suara model D kabupaten-DPRD Prov di dua kabupaten.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.