Pria Di Satui Tanah Bumbu Meregang Nyawa Akibat Dikeroyok, Polisi Kejar Para Pelaku

0 2,289

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Tindak pidana pengeroyokan terjadi di Jalan Propinsi KM 162 RT 01 Desa Sungai Cuka, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, Minggu (10/3/24) sekira pukul 02.30 Wita.

Dalam peristiwa berdarah ini korban berinisial MRK (31) harus meregang nyawa akibat dipukuli dan luka tusuk di bagian bawah ketiak.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya, melalui Kasat Reskrim, AKP Agung Kurnia Putra, membenarkan peristiwa pengeroyokan yang mengkibatkan korban meninggal dunia.

“Iya benar, ada pengeroyokan di Desa Sungai Cuka, Kecamatan Satui. Korban berinisial MRK meninggal dunia,” ujar AKP Agung.

AKP Agung menjelaskan peristiwa terjadi tepatnya di Areal Parkir Penginapan Sumber Agung. Berawal pada saat pelapor bersama korban MRK dan tiga orang temannya sedang berkunjung ke penginapan mengantar korban untuk menemui teman wanitanya.

Selanjutnya setelah sampai di TKP, korban turun dari mobil dan menemui teman korban. Sementara pelapor dan 3 teman lainya menunggu di dalam mobil sambil tiduran.

Tidak lama kemudian pelapor mendengar ribut-ribut perkelahian di luar, kemudian pelapor dan ketiga temannya turun dari mobil dan melihat korban dikeroyok oleh kurang lebih 4 orang laki-laki yang tidak dikenal dengan cara dipukuli.

Pelapor dan temannya pun melerai dan melindungi korban agar tidak dipukul lagi. Kemudian korban terjatuh dan pingsan selanjutnya pelapor dan teman-temanya mengangkat korban dan melihat ada luka tusuk di bagian rusuk sebelah kiri di bawah ketiak yang mengeluarkan darah.

Selanjutnya pelapor berupaya menyelamatkan korban dan membawa ke Rumah Sakit Kintap, namun nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia. 

“Atas peristiwa tersebut mereka melapor kejadian itu ke Polsek Satui untuk proses selanjutnya. Saat ini para pelaku masih dalam pengejaran oleh tim kami,” pungkas AKP Agung.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.