Urai Kemacetan, Polsek Kusan Hilir dan Petugas PAM Bikin Marka Jalan di Jembatan Pagatan

0 1,127

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Kapolsek Kusan Hilir, Iptu Badruddin, bersama petugas Pos PAM Pagatan melaksanakan pengaturan jalur lalu lintas di Jembatan Pagatan, Kamis (11/4).

Pengaturan dilakukan serta membuat marka jalan dengan tali rapia untuk mengurai kemacetan dan menghindari pengendara mengambil jalur kanan.

“Kami bersama petugas Pos PAM melakukan pengaturan lalu lintas bagi pengguna jalan serta membikin marka agar tidak macet,” ujar Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya, melalui Kapolsek Kusan Hilir, Iptu Badruddin. 

Iptu Badruddin mengatakan kegiatan pengaturan yang mereka lakukan untuk melancarkan lalu lintas bagi pengendara yang melintas.

“Kebetulan masih dalam suasana lebaran, jadi banyak warga yang bersilaturahmi ke tempat keluarga serta pergi ke tempat wisata pantai,” ujar Kapolsek.

Iptu Badruddin menegaskan pihaknya akan terus berusaha menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat terlebih dalam suasana lebaran.

“Kami selalu siaga menjaga keamanan. Bagi masyarakat juga kami imbau untuk bersinergi menjadikan momen lebaran lebih nyaman dan aman,” pungkasnya.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.