Pukul Mantan Pacar Hingga Luka, MS (23) Ditangkap Polisi

0 1,268

TABALONG, lugasnusantara.co.id – Satreskrim Polres Tabalong mengamankan seorang pria berinisial MS (23) warga desa Pampanan, Kecamatan Pugaan, Minggu (18/04/2024).

MS diamankan di sebuah rumah di Kelurahan Mabuun, Kecamatan Murung Pudak atas laporan telah melakukan penganiayaan terhadap korban SN (20) yang merupakan mantan pacarnya.

Kapolres Tabalong, AKBP Anib Bastian, melalui PS Kasi Humas, Iptu Joko Sutrisno, menjelaskan diamankannya MS terkait dugaan tindak pidana penganiayaan yang dilakukannya kepada korban SN warga Desa Telaga Itar pada Jumat (01/03/2024) malam.

Menurut keterangan korban, kata Iptu Joko, pelaku memiliki utang kepada korban dan ingin membayar utang tersebut. Pelaku mengajak korban bertemu di depan sebuah sekolah dasar atau SD di Kecamatan Pugaan.

Saat bertemu, pelaku membawa surat perjanjian dan meminta tanda tangan kepada korban bahwa utang piutang antara keduanya telah selesai.

Pelaku kemudian menyampaikan kepada korban agar tidak mengganggu hubungan pelaku dengan pacar barunya. Keduanya terlibat percekcokan.

“Kenapa maka memburukan ulun kesana kemari?(Kenapa mengatakan yang tidak baik tentang saya kesana kemari?),” tanya korban.

“Tidak ada,” ucap pelaku dengan nada emosi.

“Kenapa pacar baru kamu tahu tentang masalah kita waktu pacaran dulu,” ucap korban lagi.

Korban menyampaikan pacar baru pelaku menghubunginya dan mengatakan bahwa korban adalah wanita murahan.

“Dia ingin memburukkan kamu (Dia mau mengatakan yang tidak baik tentang kamu),” ucap pelaku. 

Korban mendorong pelaku tersebut karena emosi dan pelaku langsung memukul korban dengan menggunakan tangan sebelah kiri.

Pukulan pelaku mengenai bagian hidung dan bibir korban, sehingga korban mengalami luka. Korban pun melaporkan perbuatan pelaku ke polisi.

“Bersama pelaku diamankan barang bukti berupa 1 lembar KTP atas nama pelaku MS dan satu lembar surat keterangan Visum Et Repertum. Pelaku diamankan di Mapolres Tabalong,” pungkas Iptu Joko.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.