Wakil Ketua DPRD Tanbu Dampingi Bupati Terima Opini WTP ke 11

0 908

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Wakil Ketua II DPRD Tanah Bumbu, Harmanuddin, mendampingi Bupati Zairullah Azhar menerima laporan hasil pemeriksaan atas laporan keuangan pemerintah daerah oleh BPK RI perwakilan Kalsel Tahun 2023. 

Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan atas laporan keuangan pemerintah daerah oleh BPK RI perwakilan kalsel Tahun 2023 dilaksanakan di Kantor BPK RI Perwakilan Kalsel di Banjarbaru, Selasa (7/5/2024).

Dalam penyerahan tersebut, Pemkab Tanah Bumbu kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Kalimantan Selatan (Kalsel) Tahun 2023.

Opini WTP ini merupakan yang ke 11 kalinya secara berturut-turut diterima oleh Pemkab Tanah Bumbu yang berjuluk Bumi Bersujud Serambi Madinah.

“Alhamdulillah, Tanah Bumbu kembali meraih Opini WTP yang ke 11 kalinya secara berturut-turut,” ungkap Wakil Ketua II DPRD Tanah Bumbu, Harmanuddin.

Harmanuddin menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang mendalam kepada BPK RI  Perwakilan kalsel.

Apresiasi disampaikann atas telah selesainya pemeriksaan dan penyusunan laporan hasil pemeriksaan pada Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2023.

“Saya menyampaikan penghargaan tinggi kepada BPK RI yang sangat membantu mendorong kami, baik dalam rangka pemeriksaan keuangan pemda dalam merealisasikan pemerintahan yang baik dan bersih (Good Governance dan Clean Goverment) pada sistem pengadministrasian keuangan dan aset daerah,” pungkas Harmanuddin.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.