Satgas TMMD ke 120 Kodim Tanah Bumbu Lembur Bikin Pos Kamling

0 860

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Anggota Satgas TMMD ke 120 Kodim 1022/Tanah Bumbu kerja siang malam membangun pos kamling di Desa Karang Rejo, Kecamatan Karang Bintang, Selasa (21/05/2024).

Anggota Satgas TMMD ke 120 Kodim 1022/Tanah Bumbu tiada lelah tiada henti bersama masyarakat bergotong royong membangun pos kamling.

Ada 4 titik pos kamling yang sedang direhab dibantu oleh masyarakat yang berbondong bondong untuk merehab pos kamling demi kenyamanan dan keamanan masyarakat sekitar.

Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian, mengatakan tujuan pembangunan Poskamling tersebut untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitar desa yang dijadikan sasaran pencurian maupun permasalahan lainnya.

“Dengan mengaktifkan kembali ronda ataupun patroli malam, sehingga secara tidak langsung masyarakat akan terdidik untuk melaksanakan pengamanan kampungnya sendiri secara swakarsa dan mandiri,” ucap Dandim.

“Harapannya dengan dibangun pos kamling ini dapat meningkatkan keamanan desa dan juga mempererat silatuhrahim antara TNI dan Polri,” pungkas Dandim.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.