Tangkap Buronan Pembunuh, Dua Personel Polres Tanah Bumbu Diganjar Penghargaan Oleh Kapolda Kalsel

0 1,616

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Dua personel Polres Tanah Bumbu mendapatkan penghargaan dari Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel), Irjen Pol Winarto, Senin (20/05/24).

Kedua personel yakni Aiptu Mihrab yang menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Simpang Empat Polres Tanah Bumbu dan Bripka Robinson yang merupakan Kanit Resmob Satreskrim Polres Tanah Bumbu.

Kedua personel ini menerima penghargaan dari Kapolda Kalsel atas keberanian dan berhasil menangkap pelaku tindak pidana pembunuhan dan penganiayaan yang mengakibatkan satu orang personel mengalami luka sobek pada bagian paha kanan dan paha kiri.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya, melalui Kasat Reskrim, AKP Agung Kurnia Putra, membenarkan atas penghargaan yang diterima anggotanya.

“Iya benar mas, alhamdulillah dua orang anggota kami yang mendapatkan musibah saat melakukan pengungkapan kasus pembunuhan dan akan mengamankan pelaku mendapatkan perlawanan tersebut mendapatkan penghargaan dari bapak Kapolda Kalimantan Selatan,” ungkap AKP Agung.

AKP Agung juga mengapresiasi kepada kedua personel tersebut karena berani mempertaruhkan nyawa dan berhasil mengungkap serta menangkap seorang pelaku pembunuhan yang telah menjadi buronan selama satu tahun.

“Selamat kepada mereka mendapatkan penghargaan dari bapak Kapolda atas nilai dedikasi yang tinggi dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” pungkasnya.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.