PT ANEKA Salurkan Bantuan Korban Banjir di Satui, Rahmat: Kita Harapkan Perusahaan Lain Juga

0 1,229

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – PT Anugrah Energi Kalimantan (PT ANEKA) menyalurkan bantuan kepada korban terdampak banjir di Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Direktur Produksi PT ANEKA, Fahmi, yang diterima langsung oleh Camat Satui, Ferdi Yospi, di Posko Induk Bencana Banjir Kecamatan Satui, Jumat (07/06/24).

PT ANEKA yang merupakan kontraktor PT Borneo Indobara (PT BIB) sebagai pemegang IUP jasa pertambangan ini menyalurkan berbagai macam bahan pokok makanan.

“Alhamdulillah, perusahaan PT ANEKA yang merupakan kontraktor PT BIB menyalurkan bantuannya kepada warga kami,” ungkap Camat Satui, Ferdi Yospi.

Ferdi merasa bersyukur atas bantuan yang diberikan perusahaan tersebut untuk meringankan beban warga yang terdampak banjir di Satui.

“Terima kasih. Bantuan ini sangat berarti bagi warga kami,” ucap Ferdi.

PT Anugrah Energi Kalimantan (PT ANEKA) menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Satui, Tanah Bumbu.

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Tanah Bumbu, Rahmat Prapto Udoyo, mengapresiasi kepedulian PT ANEKA terhadap warga yang mengalami musibah banjir.

“Kami sangat mengapresiasi. Ini merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap bencana banjir yang melanda Satui,” ucap Rahmat.

Rahmat berharap apa yang dilakukan PT ANEKA yakni memberikan bantuan juga bisa dilakukan oleh perusahaan lainnya yang bekerja di wilayah Satui khususnya serta Tanah Bumbu pada umumnya.

“Kami berharap bantuan juga diberikan perusahaan pihak lain, karena ini adalah bentuk kepedulian kepada sesama, khususnya warga Satui yang terdampak banjir,” pungkasnya.

Diketahui bantuan yang diberikan berupa sembako di antaranya beras, telur, mie instan, minyak goreng, susu, serta air mineral.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.