Idul Adha 1445 Hijriah, Hotel Ebony Batulicin Kurban Dua Ekor Kambing

0 1,177

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Dalam rangka menyambut hariraya Idul Adha 1445 Hijriah, Hotel Ebony Batulicin melaksanakan pemotongan hewan kurban.

Ada dua ekor kambing kurban yang disembelih yang dilaksanakan di Masjid Jami At Taqwa RT 08 RW 02 Kelurahan Batulicin, Kecamatan Batulicin, Selasa (18/06/24).

“Alhamdulillah, tahun ini kami dapat berkurban dua ekor kambing,” ungkap General Manager Hotel Ebony Batulicin, Erick Saputra.

Erick mengatakan kurban ini merupakan program rutin Hotel Ebony Batulicin yang merupkanan Grup Artha Graha Peduli setiap tahun untuk para karyawan.

“Jadi setiap tahun Hotel Ebony Batulicin melaksanakan ibadah kurban yang diperuntukkan bagi karyawan secara bergantian,” jelasnya.

Erick menambahkan daging kurban ini akan dibagikan kepada warga binaan yang ada di sekitaran Hotel Ebony Batulicin.

“Untuk warga binaan sekitaran Hotel Ebony,” tuturnya.

Erick berharap apa yang dilaksanakan management Hotel Ebony Batulicin dibawah naungan dari grup Artha Graha Peduli ini mendapat keberkahan dari Allah SWT.

“Semoga menjadi berkah bagi kita semua. Dan intinya kami perusahaan akan terus berusaha menjalin tali silaturahmi untuk masyarakat dalam momen Idul Adha,” pungkasnya.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.