Duel Maut Kakak Vs Adik Ipar di Tanah Bumbu, Polisi Ungkap Masalahnya?

0 2,630

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Polisi mengungkap motif penusukan hingga menewaskan satu korban berinisial AR (38) di Desa Selaselilau, Kecamatan Karang Bintang, Kabupaten Tanah Bumbu.

“Motifnya si korban mabuk kemudian mengajak berantem dengan pelaku penusukan yang tak lain adalah kakak iparnya sendiri,” ungkap Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya, melalui Kasat Reskrim, AKP Agung Kurnia Putra, saat dikonfirmasi lugasnusantara.co.id, Kamis (18/07/24).

Sebelumnya peristiwa pembunuhan terjadi di sebuah rumah di Jalan Batu Kemudi RT 003 RW 001 Desa Selaselilau, Selasa (16/07/24) pukul 19.30 Wita. 

Pada saat itu saksi berisinial SA (36) yang merupakan istri korban AR (38) berada di dalam rumah kemudian mendengar keributan yang berada di sebelah rumah tepatnya di rumah orang tuanya. 

Selanjutnya pada saat saksi keluar rumah ternyata suaminya berkelahi atau bertengkar dengan kakanya atau ipar dari suaminya.

Saksi berusaha melerai, namun suaminya sudah terlebih dahulu terkena tusukan pisau di bagian tulang rusuk tepatnya di bagian bawah ketiak sebelah kiri oleh pelaku yang berinisial SY (36).

Karena tusukan pisau pelaku, suami saksi atau korban tertelungkup bersimbah darah dan meregang nyawa di atas lantai.

Atas kejadian tersebut saksi melaporkan kejadian agar ditindaklanjuti. Pelaku pun sudah amankan di Mapolsek Karang Bintang dengan barang bukti sebilah pisau, satu lembar kaos warna biru, dan satu lembar celana pendek kain warna hitam.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.