ARB Gelar Deklarasi, Delapan Parpol Nyatakan Dukungan

0 2,798

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Andi Rudi dan H. Bahsanudin menggelar deklarasi dukungan bersama delapan partai politik di halaman Kantor DPC Partai Keadilan Sejahtera, Jalan Raya Batulicin, Selasa (27/8/2024) pagi. 

Delapan partai politik yang mendeklarasikan dukungannya kepada ARB yaitu PAN, PKS, NasDem, Gerindra, PDI Perjuangan, Partai Demokrat, Golkar, dan Partai Ummat. 

“Dengan ini menyatakan, mengusung dan siap memenangkan ARB sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu pada Pilkada serentak 2024,” kata Ketua Umum Tim Kampanye ARB, Sudian Noor. 

Deklarasi itu dihadiri banyak politisi. Di antaranya, Difriadi Darjat dari Gerindra, Agoes Rakhmadi (PAN), Andre Atma Maulani (PDIP), Makhruri (PAN), Gusti Erwin (NasDem), dan Saipul Rahman (PDIP).

Ada pula Dading Kabualdi (Gerindra), Sigit Prasetyo (PKS), dan Kusmayudha (Partai Demokrat). Sejumlah ulama juga tampak hadir.

Sementara Andi Rudi dalam sambutannya meminta do’a dan dukungan dari masyarakat untuk maju di Pilkada Tanah Bumbu. 

“Dengan mengucapkan bismillah, saya mengajak semua pihak, beraksi menuju Tanah Bumbu yang maju, makmur dan beradab,” kata Andi Rudi. 

Setelah deklarasi selesai, ARB bersama tokoh politik dan seluruh simpatisan bergerak menuju Masjid Agung Nurussalam Gunung Tinggi. Setelahnya, ARB berjalan kaki dengan iringan hadrah menuju KPU.

Penulis: Syahriadi

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.