Sah! Andi Rudi Latif – H. Bahsanuddin Dapat Nomor Urut 1 Pada Pilkada Tanah Bumbu 

0 3,583

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu, Andi Rudi Latif dan H. Bahsanuddin, mendapat nomor urut 1 di Pilkada Tanah Bumbu.

Acara pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu berlangsung di Halaman Kantor KPU setempat, Senin (23/9/24) malam.

Dalam pengambilan nomor urut, Andi Rudi dan H. Bahsanuddin yang mengenakan kemeja biru dengan bawahan celana hitam serta peci hitam. Mereka didampingi oleh politisi partai pengusung, tim pemenangan, serta simpatisan.

Andi Rudi bersama H Bahsanuddin tampak semringah ketika mengambil undian nomor urut yang telah disiapkan oleh KPU Tanah Bumbu.

Diiringi sorakan para pendukung dan tim pemenangan, angka 1 tampak terlihat ketika undian nomor urut mereka buka secara bersama-sama.

Dengan demikian, angka 1 sah menjadi nomor urut untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu Andi Rudi Latif dan H. Bahsanuddin. Pasangan tunggal ini akan melawan kotak kosong pada pemilihan tanggal 27 November 2024 mendatang.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.