Sah! Andrean Atma Maulani Jabat Ketua DPRD Tanah Bumbu 2024-2029

0 673

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Tiga unsur pimpinan DPRD Tanah Bumbu resmi dilantik pada Rapat Paripurna Istimewa dalam Rangka Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Tanah Bumbu Masa Jabatan 2024-2029.

Tiga pimpinan yang dilantik yakni Andrean Atma Maulani sebagai Ketua DPRD Tanah Bumbu dari Fraksi PDI Perjuangan. Hasanuddin sebagai Wakil Ketua I dari Fraksi PKB. Kemudian Sya’bani Rasul sebagai Wakil Ketua II dari Partai Gerindra.

Ketiga pimpinan yang dilantik merupakan perwakilan dari partai politik peraih kursi terbanyak pada pemilihan legislatif 2024 yakni PDI Perjuangan sebanyak sembilan kursi, PKB tujuh kursi, dan Partai Gerindra enam kursi.

Pelantikan ditandai dengan pengucapan sumpah yang dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Batulicin, Muhammad Chandra di Ruang Sidang Utama Kantor DPRD Tanah Bumbu, Senin (30/09/24) sore.

Penandatanganan acara pelantikan pimpinan DPRD Tanah Bumbu periode 2024-2029.

“Marilah saling bergotong royong mengedepankan kepentingan masyakarakat. Bersatu saling mendukung, berkolaborasi dengan seluruh stakeholder untuk Tanah Bumbu yang kita cintai,” ajak Andrean Atma Maulani memberikan sambutan.

Diketahui sebelumnya Andrean Atma Maulani juga menjabat sebagai Ketua DPRD Tanah Bumbu sisa masa jabatan periode 2019-2024 menggantikan mendiang H Supiansyah atau H Upi yang meninggal dunia karena sakit.

Hadir pada acara Bupati Tanah Bumbu diwakili Sekda Ambo Sakka beserta jajaran, unsur forkopimda, instansi vertikal, para pejabat instansi pemerintahan dan swasta, serta tamu undangan.

Pengambilan sumpah/janji jabatan pimpinan DPRD Tanah Bumbu periode 2024-2029.
Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.