PT KMS Berikan Sentuhan Inspirasi, Bagikan Al-Qur’an ke Pesantren dan Rumah Ngaji

0 784

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Dalam upaya mendukung pendidikan agama, PT Karya Mining Solution (PT KMS) secara aktif memberikan kontribusi dengan membagikan Al-Qur’an kepada para santri di Pesantren Darul Ilmi, Kecamatan Karang Bintang dan Rumah Ngaji Al-Bayna di Desa Batuah, Kecamatan Kusan Hilir.

Al-Qur’an yang dibagikan oleh perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan jasa crusher batubara dan penumpukan batubara ini merupakan program corporate social responsibility (csr) di bidang pendidikan.

“Donasi Al-Qur’an ini kami harapkan dapat meningkatkan semangat belajar dan mendalami nilai-nilai agama untuk para santri,” ungkap Direktur PT KMS, Mufti Ali, Rabu (02/10/2024).

Mufti Ali menyebut ada sebanyak 100 Al-Qur’an yang mereka bagikan untuk Pesantren Darul Ilmi dan Rumah Ngaji Al-Bayna. Masing-masing 50 Al-Qur’an.

“Kami berharap dengan adanya bantuan Al-Qur’an ini, para santri dapat semakin semangat dalam mempelajari Al-Qur’an dan mengamalkan nilai-nilainya dalam kehidupan sehari-hari,” harapnya.

Selain itu, kata Mufti Ali, donasi Al-Qur’an yang mereka bagikan juga sebagai bentuk dukungan terhadap program dari pemerintah daerah untuk mencetak generasi qur’ani.

“Dukungan kami untuk mencetak generasi qur’ani. Tanah Bumbu sebagai kota Serambi Madinah,” pungkasnya.

Sementara itu, perwakilan Pesantren Darul Ilmi dan Rumah Ngaji Al-Bayna merasa bersyukur atas bantuan Al-Qur’an yang diberikan PT KMS.

Mereka juga berharap bantuan Al-Qur’an yang diberikan PT KMS bisa menambah semangat para santri untuk belajar mendalami ilmu agama.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.