Warga Gunung Raya Mantewe Siap Menangkan Andi Rudi – H. Bahsanuddin

0 35

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Masyarakat Desa Gunung Raya, Kecamatan Mantewe, Kabupaten Tanah Bumbu, siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 Andi Rudi Latif – H. Bahsanuddin (ARB).

Pernyataan siap memenangkan Paslon ARB berjargon Tanah Bumbu BerAKSI ini disampaikan tokoh masyarakat setempat, Rahmadi, usai mengikuti ramah tamah dengan Andi Rudi Latif di gedung serba guna Gunung Raya, Jalan Kodeco KM 58, Rabu (23/10/2024) sore.

“Kami sebagai warga RT 4 Gunung Raya dan kaum masjid Al-Muhajirin otomatis menyatakan memenangkan dan mengunggulkan Bapak (Andi Rudi Latif). Mudah-mudahan Bapak gol (menang) menjadi Bupati. Dukung nomor 1,” ucap Rahmadi.

Dalam momen itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada Andi Rudi yang berkenan menyambangi desa mereka. “Atas nama masyarakat Gunung Raya sangat antusias menyambut kedatangan bapak (Andi Rudi),” sambungnya.

Rahmadi berpesan jika nanti Andi Rudi – H Bahsanuddin terpilih dan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu dapat merealisasikan visi misinya dengan amanah.

“Semoga bisa menerapkan dan (terima) usulan-usulan kami warga Desa Gunung Raya ini,” imbuhnya.

Calon Bupati Tanah Bumbu, Andi Rudi Latif, saat bercengkrama dengan tokoh agama dan masyarakat Gunung Raya. Foto-Istimewa.

Kehadiran Cabup Andi Rudi Latif dalam kegiatan ramah tamah tersebut disambut sangat antusias ratusan masyarakat Gunung Raya. Tak saja bapak-bapak, tapi juga animo emak-emaknya sangat tinggi.

Mereka berebut menyapa dan berfoto bersama. Bahkan di antaranya mengajak diskusi sembari menyampaikan beragam aspirasi.

Andi Rudi, dalam sambutannya, menitip pesan agar masyarakat selalu menjaga persatuan dan kesatuan. “Pesan saya hanya satu, jaga persatuan dan jangan mau di adu domba, dipecah belah,” tuturnya menyampaikan amanat.

Tampak hadir dalam silaturahmi tersebut, Pengasuh Pondok Pesantren Al-Istiqomah Mantewe, Ustaz Muhammad Fahriansyah, Habib Alwi Assegaf, Habib Abdurrahman Alaydrus, Ketua Harian Tim Pemenangan ARB, Makhruri, sesepuh dan tokoh masyarakat setempat.

Adapun aspirasi yang sempat disampaikan di antaranya, terkait keberadaan sekolah SD Negeri yang hanya ada satu. Sisanya ada dua sekolah filial. Kemudian harapan adanya puskesmas pembantu dan tenaga bidan yang bersedia bermukim di Desa Gunung Raya.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.