Tingkatkan SDM dan Pelayanan, PT AM Bersujud Gelar In House Training Character Building

0 2,312

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – PT Air Minum Bersujud (Perseroda) menggelar In House Training Character Building sebagai implementasi program peningkatan SDM yang merujuk pada strategi mengembangkan aspek karakter individu dalam lingkungan profesional.

Acara yang berlangsung di Hotel Grand Central Batulicin tersebut, dibuka oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Tanah Bumbu, Eryanto Rais, Senin (20/01/2025).

“Pemerintah daerah menyambut baik dan mengapresiasi atas terselenggaranya In House Training Character Building ini,” ucap Eryanto saat membuka acara.

Sebagai bagian dari keluarga besar PT. Air Minum Bersujud, kata Eryanto, pihaknya semua memiliki peran penting dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Oleh karenanya, Character Building atau pembentukan karakter adalah langkah strategis untuk memperkuat integritas, profesionalisme dan semangat kebersamaan dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab.

Pelatihan ini sangat penting dilakukan, karena pelayanan publik saat ini tidak hanya membutuhkan keahlian teknis. Tetapi juga sikap mental yang tangguh, nilai nilai integritas, serta kemampuan beradaptasi dengan perubahan.

“Dengan karakter yang kuat, kita mampu menghadapi berbagai tantangan, baik internal maupun eksternal,” yakinnya.

Kepada seluruh peserta, Eryanto, berharap agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh. Sehingga hasil dari pelatihan ini bukan hanya untuk kebaikan individu, tetapi juga untuk kemajuan PT. Air Minum Bersujud dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu.

Sementara itu, Direktur Utama PT AM Bersujud, Ardiansyah, menyebut kegiatan ini dalam rangka mengubah mindset pegawai paska perubahan badan hukum menjadi perseroda.

Selama kegiatan character building yang berlangsung hingga 25 Januari mendatang, diharapkan dapat menumbuhkan kekompakkan dan mengubah mental serta cara berpikir pegawai.

“Kita harapkan ke depan PT AM Bersujud mampu menjawab tantangan maupun memberikan pelayanan apa yang diinginkan pelanggan,” pungkas Ardiansyah.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.